Jaringan Iklan (Advertiser) Alternatif AdSense untuk Para Penayang Iklan (Publisher) - Anam Khoirul Anam Official -->

Jaringan Iklan (Advertiser) Alternatif AdSense untuk Para Penayang Iklan (Publisher)

Setelah beberapa waktu lalu membahas tentang cara mendaftar dan juga menempatkan kode iklan AdSense ke situs maupun blog—tentu saja pembahasan tersebut adalah untuk mereka yang berhasil disetujui. Artikel kali ini akan membahas tentang beberapa alternatif AdSense apabila pengajuan ditolak. Tidak semua orang mendapatkan keberuntungan serta keberhasilan saat mendaftarkan situs maupun blognya ke pihak AdSense. Ada banyak kasus yang menyebabkan pengajuan sebagai penayang iklan AdSense ditolak atau masih belum memenuhi persyaratan. Jangan sedih, karena masih ada banyak jalan atau alternatif untuk bisa mendapatkan penghasilan dari jaringan iklan yang bisa ditayangkan di blog atau situs masing-masing.

Saat ini ada begitu banyak penyedia jaringan iklan untuk para penayang (publisher). Secara penghasilan juga tidak jauh beda dengan AdSense. Jika lalu lintas (traffic) pengunjung tinggi, bukan suatu yang mustahil pendapatan juga ikut bertambah. Bahkan ketika menjadi penayang AdSense pun kurang lebih sama yakni dituntut harus mendapat pengunjung sangat banyak jika ingin mendapatkan penghasilan hingga ambang batas pembayaran. Secara sistem juga tidak terlalu jauh, kalau AdSense memang terlalu sensitif terhadap aktivitas tidak sah (
invalid aktivity) sehingga berujung pada penonaktifan secara permanen, sedangkan penyedia situs iklan lain relatif tidak terlalu ketat dalam hal kebijakan. Maka bagi Anda yang ingin menjadi penayang iklan selain AdSense, ada beberapa alternatif yang bisa dipilih untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Berikut ini adalah daftar jaringan iklan (advertiser) alternatif AdSense yang patut Anda coba:
1. A-Ads;
2. AdFocus;
3. AdNow;
4. Adpixo;
5. AdSensecam;
6. Adtival;
7. AfiliasiSensor;
8. AllFeed;
9. BidClix;
10. BotAds;
11. Blogads;
12. BuySellAds;
13. Chitika;
14. Clicksor;
15. CPX Interaktif;
16. Exit Junction;
17. Idblognetwork;
18. InfolinkS;
19. Kanoodle Bright Ads;
20. Klik saya;
21. Kumpul blogger;
22. MarketBanker;
23. Media .net;
24. MGID;
25. PayClick
26. PloppelerAds;
27. PocketCents;
28. PopAds;
29. Popcash
30. RevenueHits
31. TargetPoint;
32. Vibrant Media;
33. Yllix;
34. Zoteromedia.

Banyak sekali, ya? Dari sekian banyak daftar jaringan iklan di atas, bisa jadi masih ada yang terus bermunculan. Meskipun bisa jadi pula dari daftar nama yang tersebut di atas ada yang sudah tidak bisa diakses alias tutup.

Silakan pilih salah satu, atau malah ingin memasang semuanya. Hanya saja, kadang kalau terlalu banyak iklan akan berdampak pada proses
loading blog. Tapi tidak ada salahnya mencoba. Lumayan untuk menambah penghasilan, kan?[]

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel